Friday 19 July 2019

Apa yang harus dilakukan ketika akun adsense disabled?

hai kali ini saya akan memberi tips jika akun adsense blog kalian sedang didisabled oleh google.
bagaimana cara agar akun yang di disabled atau dinonaktifkan dapat aktif kembali? berikut tips dari saya .

Apa yang harus dilakukan ketika akun adsense disabled?

Berikut tips yang aku dapat bagikan dengan kalian :

 1. Ketahuilah apa yang menyebabkan akun kalian dinonaktifkan.

2.  Rajinlah untuk upload, seperti awal kalian membuat blog.

3.  Jangan sering kalian merefresh halaman blog kalian.

4. Sering melakukan comment terhadap sesama blog, agar aktivitas kita benar benar dinilai oleh google bahwa kita serius dalam membuat blog.

5. Lakukanlah banding kepada pihak google, setelah kalian rasa telah benar benar menyelesaikan permasalahan akun kalian didisabled.

6. Tetap usaha dan berdoa semoga akun kalian dapat kembali .

Itu merupakan tips dari saya jika kalian memiliki tips yang lainnya atau masukan buat saya silakan comment diibawah.

Terimakasih...

google full of Sh*tt!

Share:

0 komentar:

Post a Comment

About Me

My photo
semanu, wonosari, D.I. Yogyakarta, Indonesia
Saya Bagas Ihclasulamal, saya anak tunggal dan saya tinggal disemanu. saya suka sepakbola....
SELAMAT DATANG DI SEVENFIVE MEDIA :)

Labels