Thursday 6 February 2020

contoh storyboard untuk iklan

STORYBOARD IKLAN


Nama   : Bagas Ihclasulamal
No.      :06
Kelas   :XII MM

IDE   : Tape goreng


No
BAGIAN
PERCAKAPAN
ADEGAN
WAKTU
1

Backsound

Sekumpulan anak sedang duduk bercengkrama ketawa tawa. ( ekspresi senang )

1-10 detik
2

P1: ( P1 berdiri secara mendadak )
Pelaku 1 berdiri dan membuat kaget teman temanya.

11-15
detik
3
Opening
P1 : “ eh.. aku lapar nih, cari makanan yuk?”
Pelaku 1 merasa lapar,
( MS ) (memegang perut dan ekspresi lapar).

16-20
Detik
4

P2 : “ kamu lapar?  Ayo ikut aku, aku punya sesuatu untuk kamu”

Pelaku 2 mengajak pelaku 1 untuk mengambil sesuatu didalam tas.
( TS )

21-25
Detik
5

Backsound
Pelaku 1 dan Pelaku 2 berjalan bersama dan duduk bersamaan dikursi. (Pelaku 1 membawa tas.)  ( TS )

26-30
Detik
6
Isi
P1 : “ Apaan sih.. aku udah lapar nih, ayo kekantin aja.”
Pelaku 1 bertanya kepada Pelaku 2
Dengan ekspresi bingung
( MS )
31-35
Detik
7

P2 : “he.. tunggu dulu., ini nih aku punya makanan yang cocok untuk pengganjal lapar…


P2 : “tape goreng”. Jajanan pasar yang mudah didapatkan dan digemari oleh berbagai kalangan.
Pelaku 2 menyangkal.
( MS )

Pelaku 2 menjawab pertanyaan pelaku 1.
sambil menunjukan “tape goreng” dari dalam tasnya.
( MS )
36-40
detik




41-45
detik
8

P1 : “ wahh.. kayaknya enak nih , aku mau dong.”
Pelaku 1 mengambil “tape goreng” dari pelaku 2 sambil berkata. ( MS ) 
46-50
detik
9

Backsound
Pelaku 1 memakan “tape goreng”
Dengan ekspresi senang
( MS )
51-55
detik
10

P1 : “ ini mah enak banget  kamu dapatnya dari mana ?”

Pelaku 1 bertanya ke pelaku 2.
( MS )  
56-60
detik
11

P2 : “ oh iya ..tape goreng ini bisa didapatkan diberbagai pusat jajanan pasar, dan tentunya dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau, cukup seribu rupiah saja.”
Pelaku 2 menjelaskan tentang “tape goreng”
( MS )
61-70
detik
12

P1 : “oh .. kalau begitu , pulang sekolah aku akan langsung beli..”
Pelaku 1 berkata. Sambil melanjutkan makan.
(MS)
71-75
detik
13

P2 : “ ok.. harus itu , kalau begitu ayo kita kembali bergabung dengan teman teman.”
Pelaku 2 mengajak Pelaku 1 untuk pergi.
( MS )
76-80
detik
14

P1 : “Ayo.. aku sudah tidak lapar lagi, nih  berkat.. “tape goreng” tadi.

Pelaku 1 pergi bersama pelaku 2 ( MS )
81-85
detik
15

Backsound
Pelaku 1 dan pelaku 2 meninggalkan kursi bersamaan menuju ke temannya.
( MS )


86-90
detik
16
Closing
Backsound
Saat pelaku 1 dan pelaku 2 meninggalkan kursi. produk  tape goreng disorot. ( ditambahkan text informasi tentang produk )

91-100
detik

 Sekian dan terimakasih.
Share:

1 comment:

  1. Ok...

    This might sound really weird, and maybe even kind of "strange"

    WHAT if you could simply press "PLAY" to listen to a short, "magical tone"...

    And suddenly attract MORE MONEY to your LIFE?

    And I'm really talking about thousands... even MILLIONS of DOLLARS!!!

    Sounds way too EASY? Think this couldn't possibly be for REAL?

    Well then, Let me tell you the news.

    Usually the greatest miracles in life are the SIMPLEST!!!

    In fact, I will provide you with PROOF by letting you listen to a REAL "miracle abundance tone" I've synthesized...

    And do it FREE (no strings attached).

    You simply push "PLAY" and watch money coming right into your life.. starting almost INSTANTLY..

    CLICK here now to enjoy the wonderful "Miracle Abundance Tone" as my gift to you!!!

    ReplyDelete

About Me

My photo
semanu, wonosari, D.I. Yogyakarta, Indonesia
Saya Bagas Ihclasulamal, saya anak tunggal dan saya tinggal disemanu. saya suka sepakbola....
SELAMAT DATANG DI SEVENFIVE MEDIA :)

Labels